.: ProFiLe
Name:
Location: bekasi, Indonesia

mencintai hidup..., komedian terbaik yg bisa menertawakan dirinya sendiri

.: Journal
.: ALbum FoTo
.: Friends
~Adhitya ~Ninit ~Katrin ~theshadow ~Gege ~Edi ~Donny ~sari ~Yaya ~Topik ~Tusuk Gigi ~LiA Foto ~Ling ~Dv ~Ria & Torkis ~Nefka ~Cici Bibir ~desska ~Anto
.: Contact

PreViouS StoRy
  • beruntung vs cinta
  • keisengan akhir taun 2005
  • Living In Ilussion
  • Drama 1 Babak
  • sunset: impian gadis kecil
  • Looking at you
  • Niu LooQ
  • rest in peace
  • apakah itu aku?
  • selingkuh, yuk!


  • ArcHiveS
  • January 2005
  • February 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • October 2005
  • November 2005
  • December 2005
  • January 2006
  • February 2006


  • Powered by TagBoard Message Board
    Name

    URL or Email

    Messages(smilies)

    Pembaca yang budiman
    :




    Tuesday, February 28, 2006

    beruntung vs cinta

      ***Dia***
      Banyak orang yang bilang aku beruntung
      Punya seseorang yang begitu
      memperhatikan dan mendukung aku
      menyayangi dan menunggu
      hatiku kembali padanya

      Hhhh...
      Kadang aku begitu
      tergoda untuk kembali
      sesuai janji
      Apalagi yang kutakutkan?
      Begitu kukuh dia
      Begitu kuat dia
      bertahan

      ***Aku***
      Kamu...
      Tergoda aku memilikimu kembali
      Begitu kukuh aku bertahan
      Begitu kuat aku
      begitu beruntung kamu, kata orang
      Tapi...
      yang kamu butuhkan bukan itu
      bukan keberuntungan seperti yang disebut
      yang kamu butuhkan
      adalah orang yang kamu cintai

    posted by LiSa | 2:43 AM | 2 comments



    Monday, January 02, 2006

    keisengan akhir taun 2005



      bukannya kerja, tapi malah foto-foto terus...
      namanya juga akhir taun, hehehehehehe


    posted by LiSa | 2:53 AM | 0 comments



    Thursday, December 15, 2005

    Living In Ilussion

      wangi itu baru berlalu...
      tapi rasanya masih ada
      kukira Ia masih di sana
      ternyata bayangan semata

      Waktu kuterbangun
      Seperti mimpi
      Walaupun pernah nyata
      sisanya pun tak ada!

      Ilusi...
      kebahagiaan abadi
      karena memang tak pernah diraih
      tak bisa juga dilupakan

    posted by LiSa | 3:04 AM | 1 comments



    Tuesday, November 15, 2005

    Drama 1 Babak

      Ceritanya nih, gue baru mengalami satu hal yang
      ... cukup luculah ...
      ... cukup malu2in ...
      ... tapi yeah,cukup!... (hehehehe)

      Hari ini, gue menghubungi teman-teman
      buat membantu gue untuk bikin drama 1 babak soal cerita ini.

      Ceritanya singkat:
      Dimulai dari gue lahir (hahahahhhaha, ya ga lah!)
      Dimulai dari sebuah perkenalan enggak sengaja
      dengan seorang cowok manis yang manis banget (memuji terus)
      Karena kebetulan banget, secara fisik (maaf loh)
      cowok ini tipe gue banget!
      Dan jujur aja, baru kali ini ada cowok yang passs banget sama imej yg gue bayangin selama ini.
      Alhasil, gue memutuskan untuk bilang ke dia kalau
      gue naksir...yap...naksir
      dengan penekanan bukan suka, atau cinta.
      Plus... I really... really dont want 2 ruin his relationship
      (cewek bae2 gitu looh)

      Nah, back to the topic...
      gue dah minta teman-teman gue untuk mengumpulkan beberapa penyanyi untuk di audisi. Karena drama satu babak harus punya soundtrack yang tepat, oke, dan bisa memaksimalkan cerita ini.

      Audisi akan segera dimulai...
      deg2an juga, sih.
      Siapa saja, yah, yang diundang?

      Tiba-tiba, panggung audisi dimasuki oleh 2 cewek
      "Aku punya teman... teman sepermainan..."

      Haaa??? Ratu... Boleh2...juga...
      pas banget gue lagi suka lagu ini.
      Tapi...kok, Teman Tapi Mesra, yah?
      Kesannya... ga adil juga buat semua orang.

      Ganti!

      Sekarang, masuk, deh, seorang cewek...
      kayaknya gue kenal...
      dia mulai bernyanyi...
      "kau adalah kesalahan yang termanis, hingga buatku marah,
      tapi juga menikmati..."

      Bagus... bagus...
      Tapi, masak naksir sama cowok orang dibilang
      Dosa Termanis
      Hiiih... dosa mah dosa ajah!

      Ehem... coba yang lain?

      Sekarang giliran segerombolan cewek seksi
      Buseeet, badannya... beneran,tuh? pussycat dolls gituuu
      tapi gpp de, bisa menguatkan imej soal gue kan (hihihihihi)
      And, they're starting 2 dance

      "I know u like me... I know u do...
      Dont u wish ur girl friend was hot like me
      Dont u wish ur girl friend was freak like me"

      Yeah, oke...oke...
      kayaknya emang bener yah.
      Cukup cocok. Tapi... kok egois banget sih?
      Kesannya gue promosiin diri buat jd cwnya
      Yaaa, ga gitu juga, sih....
      Maaf boneka-boneka kucing... kalian harus pergi

      Duuh, cape!
      Sekarang siapa lagi ni.
      Waw, laki2 chubby bersuara merdu nih...
      "Ijinkan aku, memeluk... dan mencumbu dirimu, cinta.
      Mungkin kan tahu, diriku, lebih baik darinya..."

      Haduuuuuhh... ini apa-apaan siiih?
      Kalau gue "Lebih Baik Darinya," trus knp?
      Ga punya hak juga kan gue merusak hubungan orang lain????
      Dasar Rio Febrian! Sana, cari orang lain!

      Ruangan hening,
      cape... dr td lagunya bertema selingkuh atau merayu mulu
      gue kan ga bermaksud bikin drama macam itu

      Mending gue nyanyi sendiri...
      keep shining... keep smiling
      knowing u can always count on me
      thats what friends are for....

      thats what friends are for, ya, Sam?

      keep smiling my friend!!!

    posted by LiSa | 8:41 PM | 0 comments



    Wednesday, November 09, 2005

    sunset: impian gadis kecil



      "Enggak tahu, yah... gue cuma merasa kalau orang yang bakal jadi calon suami gue, adalah cowok yang melihat sunset bareng gue di pantai."

      Kebanyakan teman-temanku hanya bengong, atau malah enggak bilang apa-apa setiap aku menceritakan hal ini. Untungnya mereka enggak menganggap aku aneh, atau gila.

      sejak SMP, entah sejak kapan, aku merasa
      matahari terbenam begitu eksotis
      menarik, dan misterius
      tak bosan-bosannya aku memandangi matahari itu dari atap rumahku
      berubah warna dari kuning, hingga hilang di balik awan.

      Semakin lama, kekaguman itu diikuti dengan perasaan lain
      Aku menginginkan seseorang yang muncul bersama dengan sunset
      Seseorang yang menyelimutiku dengan rasa hangat
      yang misterius, dan walaupun akan hilang,
      tapi aku tahu besok dia akan datang lagi.
      Dan sejak saat itu,pencarianku dimulai.

      Lalu, kukenal dia.
      Seorang teman yang begitu manis.
      Begitu akrab dan tidak menimbulkan kecanggungan apapun waktu aku menyapanya pertama kali.
      Tak perlu banyak kata, kami pun akrab.

      Hingga suatu hari...
      "Pantai... wuih... seru banget!" Kataku dengan antusias sambil berlari di pasir. Memang nyaman sekali rasanya, seperti meluncur... halus dan hangat.

      Dia hanya tertawa melihatku.
      Sudah seharian ini kami bersama.
      Tanpa sadar waktu semakin sore, dan matahari mulai berubah warna.
      Aku tertegun, kutatap pemandangan di depanku dengan tak percaya.
      Matahari itu terus tenggelam di balik ujung laut.
      "Bagus banget!!!" kataku sambil menempelkan tangan ke kedua pipiku.

      Aku hanya menghela napas... bagusnya
      Setelah itu pun kami pulang...
      Kuucapkan terima kasih padanya
      Baik sekali dia menemaniku hari ini.

      Tak sengaja ketika aku ingin tidur
      kuingat lagi khayalanku
      Aku tertawa sendiri...
      "Lucu... lucu sekali...,"kataku bermonolog.
      Aku memutuskan untuk segera tidur.
      Aku bukan gadis kecil itu lagi,
      dan mimpi itu hanya khayalan abadi

      Mungkin sepulang kami tadi, dia takkan bersamaku lagi
      Dia takkan mengingatku lagi
      Walaupun aku mengharapkannya,
      Tak ada tempat yang cukup di hatinya,
      pasti...

      satu hati takkan cukup untuk dua cinta

      Matahari itu telah tenggelam,
      tak ada gunanya juga untuk diraih.

    posted by LiSa | 12:39 AM | 3 comments



    Monday, November 07, 2005

    Looking at you

      Is the best moment

      But the worst also

      Can't stop this feeling

      though I've been trying so hard

      I juz wanna looking at you

      Looking at you

      Looking at me

    posted by LiSa | 1:09 AM | 0 comments



    Tuesday, October 04, 2005

    Niu LooQ





      juz enjoy it

    posted by LiSa | 4:59 AM | 6 comments



    © 2004 template Carla's Graphic Designs   © Photo: www.stockstash.com